marvel

MCU fase 4 Merubah Origin Dari Ms. Marvel, Apakah Jadi Lebih Buruk?

Pinterest LinkedIn Tumblr
mcu fase 4
(image: Prekuel)

MCU fase 4 Merubah Origin Dari Ms. Marvel, Apakah Jadi Lebih Buruk? – Marvel Studios mengubah asal usul dan kekuatan Kamala Khan untuk Ms. Marvel sudah menjadi kontroversi dari awal tetapi Fase 4 kini telah membuat perubahan MCU akan berpotensi lebih buruk.

Marvel Studios membuat perubahan asal usul Kamala Khan di Ms. Marvel semakin buruk setelah memasukkan pemimpin Inhuman Black Bolt di Doctor Strange in the Multiverse of Madness dengan peran yang tidak terlalu penting sebenarnya. Meskipun pembaca komik mengetahui Kamala Khan sebagai Inhuman dalam komik dengan kekuatan polimorfik-nya, materi pemasaran awal untuk acara Ms. Marvel Disney+ mengindikasikan bahwa hal itu kemungkinan tidak akan terjadi di Marvel Cinematic Universe. Kekuatannya yang berubah ukuran telah digantikan dengan konstruksi energi yang tampaknya berasal dari gelang misterius, yang secara potensial menghubungkannya dengan kosmos, bukan kekuatan-nya sebagai Inhuman.



MCU yang mengubah asal Ms. Marvel untuk menghindari Inhumans di Fase 4 mungkin tidak ideal untuk semua orang, tetapi itu masih masuk akal mengingat keadaan alam semesta bersama saat ini. Hal ini memungkinkan Marvel Studios untuk mendorong Kamala lebih dekat ke Captain Marvel, dengan siapa dia akan bekerja sama dalam The Marvels. Sementara itu, itu juga berarti menghindari Ms. Marvel memiliki hubungan potensial dengan acara TV Inhumans yang gagal. Marvel Studios juga tidak menjadikan Inhumans bagian dari inti alam semesta, jadi asal Kamala Khan adalah pertama kalinya Inhuman dibawa dengan benar ke MCU. Namun, penjelasan bahwa Ms. Marvel bukan Inhuman di MCU malah menjadi lebih buruk.

mcu fase 4 - black bolt
(image: Prekuel)

Berkat masuknya Black Bolt di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Marvel Studios telah membuktikan bahwa mereka tidak terlalu takut membandingkan acara TV Inhumans dalam hal menceritakan asal usul Kamala Khan. Film ini bisa saja memilih siapa saja untuk berperan sebagai pemimpin Inhuman, tetapi Marvel sengaja memilih untuk memberi Anson Mount kesempatan lain untuk memainkan peran tersebut. Menggunakan anggota pemeran dari Inhumans dan memperkenalkan tim dalam beberapa bentuk di Doctor Strange 2 berarti MCU sekarang telah meletakkan dasar bagi Ms. Marvel untuk melanjutkan cerita. Namun, alih-alih melakukan ini, perubahan asal Ms. Marvel akan mencegah hal ini terjadi.

Sekarang Marvel Studios telah menggoda versi yang tepat dari Inhumans, keputusan untuk mengubah asal Ms. Marvel menjadi sedikit lebih membingungkan. Ms. Marvel bisa menjadi kelanjutan mulus dari kisah Inhumans Fase 4. Cameo Black Bolt dari Anson Mount bersama Illuminati dari Doctor Strange 2 akan dapat bertindak sebagai penggoda singkat tentang siapa dia, apa kekuatannya, dan Inhumans sebagai semua. Ini kemudian akan mengarah dengan sempurna ke Ms. Marvel yang menunjukkan pengalaman Terrigenesis Kamala Khan. Bahkan masuk akal jika Inhuman muda Iman Vellani bertemu dengan karakter Anson Mount, bahkan berpotensi termasuk kunjungan ke Attilan dan bertemu anggota lain dari Keluarga Kerajaan Inhuman.



Kemunculan Black Bolt di Doctor Strange 2 semakin menunjukkan betapa anehnya Marvel memutuskan untuk mengubah asal usul Kamala Khan dengan cara ini. Kisah lengkap seperti yang diceritakan dalam Ms. Marvel dapat mengungkapkan informasi tambahan dan membiarkan pintu terbuka untuk koneksi Inhumans di jalan, tetapi tampaknya itu bukan arah yang akan dituju oleh cerita MCU Kamala. Kevin Feige mengatakan perubahan itu karena masa depan MCU MCU dengan Captain Marvel dan agar lebih cocok dengan MCU, tetapi Doctor Strange di Multiverse of Madness termasuk Black Bolt menunjukkan bahwa Ms. Marvel bisa mempertahankan asal komik yang lebih akurat dan power set untuk Kamala Khan.



Write A Comment

Pin It