Spiderman-American-Chavez-Image
(Image: Marvel Entertainment)

American Chavez Awalnya Diperkenalkan Di Film Spiderman 3 tetapi dipotong dengan beberapa alasan. Covid-19 memaksa Marvel Studios untuk merombak berbagai tanggal rilis Marvel Cinematic Universe Phase 4. Akibatnya, American Chavez sekarang akan memiliki penampilan MCU pertamanya di Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan datang.

Concept Art No Way Home yang baru-baru ini dirilis mengungkapkan bahwa niat awalnya adalah membuat American Chavez debut dalam film ketiga Spider-Man MCU. Yap, American Chavez Awalnya Diperkenalkan Di Film Spiderman 3. Bisa dimaklumi, mengingat karakternya terkait erat dengan Multiverse. Dia berasal dari Paralel Utopis, sebuah dimensi di luar ruang dan waktu Multiverse, dan dia memiliki kekuatan yang mengesankan. Di samping penerbangan, kecepatan manusia super, kekuatan super, dan kekebalan, dia juga memahami cara kerja Multiverse dengan Kesadaran Hyper-Cosmic, dan dia menciptakan portal berbentuk bintang yang dapat membawanya ke seluruh Multiverse. Meskipun tidak jelas apakah dia akan mulai di MCU dengan menyadari setiap kemampuannya, bisa dikatakan kalau American Chavez adalah salah satu karakter paling kuat dalam Marvel Comics dan memiliki potensi untuk mengguncang hierarki kekuatan saat ini di MCU.



Telah dikonfirmasi bahwa peristiwa No Way Home secara langsung menyebabkan Doctor Strange Multiverse Of Madness. Stephen Strange mungkin dapat mencegah keruntuhan total Multiverse dalam klimaks No Way Home, tetapi konsekuensi yang tidak diketahui dari campur tangan dengan Multiverse sudah pasti. menjadi peristiwa yang akan datang di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Karakter seperti American Chavez, kemudian yang memahami Multiverse lebih baik daripada pahlawan MCU mana pun sejauh ini, dapat dengan mudah mengubah skala yang menguntungkan mereka selama peristiwa No Way Home, itulah mengapa Marvel mengambil keputusan yang tepat untuk tidak memasukkan dia di film.

Three-Peter-Parker-Image
(Image: Sony Studios)

Mengingat film ini memiliki tiga Peter Parker, lima penjahat berbeda, dan cameo Matt Murdock, kehadiran American Chavez akan membanjiri cerita yang sudah banyak terjadi. Kemudahan American Chavez untuk mengangkut banyak penjahat No Way Home kembali ke alam semesta masing-masing akan sepenuhnya meniadakan tulang punggung emosional film tersebut. Plot utama No Way Home bukanlah tentang penguraian Multiverse. Itu tentang memberi masing-masing dari tiga Peters kesimpulan untuk perjalanan emosional mereka dan penebusan penjahat yang pernah dipikirkan selain menyelamatkan. Karakter Spider-Man sendiri juga tidak memiliki relevansi dengan American Chavez dan akan membuatnya berlebihan dalam film, dan kemungkinan bisa merugikan karakternya.



Dengan demikian, debut MCU American Chavez jauh lebih cocok untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sementara plot penuh telah dirahasiakan, dimasukkannya Scarlet Witch Elizabeth Olsen, varian Doctor Strange, dan rumor kembalinya Loki Tom Hiddleston menunjukkan bahwa film ini akan mengarah pada konsekuensi yang lebih besar untuk sisa MCU. Semakin besar taruhannya, semakin jelas mengapa debut Amerika sempurna untuk Doctor Strange 2. Film ini adalah tentang penguraian Multiverse dan ancaman yang dihadirkannya terhadap alam semesta. Kehadiran American Chavez di sekuel Doctor Strange lebih masuk akal karena dia kemungkinan akan membantu Stephen Strange dalam pemahamannya tentang Multiverse, sehingga memberinya peran yang jelas dalam cerita.

Bahkan jika penampilan American Chavez di Spider-Man: No Way Home hanyalah cameo singkat, dampaknya pada cerita akan terlalu besar. Seluruh plot mungkin perlu diubah, tetapi alur Peter Parker dalam film Spider-Man ketiga ini persis seperti yang seharusnya. Campur tangan American Chavez seolah-olah akan mencegah perkembangannya dan menghentikannya dari menjadi yang dikenal dan dicintai penonton. Penampilannya di Doctor Strange in the Multiverse of Madness memungkinkan dia untuk menjadi pemain tim, memberikan karakternya kesempatan untuk bersinar tanpa menaungi orang lain.




Nah apakah kamu salah satu yang setuju juga dengan Langkah yang di ambil Marvel Studios untuk menarik keterlibatan dari karakter American Chavez?. Comment dibawah ya untuk thread diskusinya.

Write A Comment

Pin It