dc

TV Spot Black Adam Menampilkan Scene Lebih Banyak untuk Debut The Rock di DC

Pinterest LinkedIn Tumblr

TV Spot yang baru dirilis untuk acara DC mendatang tentu saja Black Adam, menawarkan beberapa cuplikan cuplikan baru saat Dwayne Johnson diubah dari seorang budak menjadi seorang dewa. Promo, yang dirilis selama NBA Finals dan datang dengan cepat setelah rilis trailer full-length pertama, termasuk potongan hal-hal yang sebelumnya tidak terlihat. Termasuk lagi penampilan Pierce Brosnan yang berperan sebagai Doctor Fate, salah satu anggota tim superhero, Justice Society of America.




Dibagikan melalui YouTube, TV Spot tersebut lebih lanjut menggoda peristiwa Black Adam, yang akan memperkenalkan The Rock sebagai antihero DC tituler. Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dari skenario oleh Adam Sztykiel, Black Adam akan mengikuti karakter buku komik hampir 5.000 tahun setelah dia dianugerahi kekuatan maha kuasa dewa-dewa Mesir, dan dipenjarakan dengan cepat. Black Adam dibebaskan dari makam duniawinya, siap untuk melepaskan bentuk keadilannya yang unik di dunia modern.

Seorang antihero dari Kahndaq yang dibuat untuk halaman DC Comics oleh Otto Binder dan C. C. Beck, Black Adam dipilih oleh penyihir bernama Shazam untuk memanfaatkan kekuatan para dewa Mesir kuno. Diberikan satu set kekuatan yang mencakup S untuk stamina Shu, H untuk kecepatan Horus, A untuk kekuatan Amon, Z untuk kebijaksanaan Zehuti, A untuk kekuatan Aten, dan M untuk keberanian Mehen. Dwayne Johnson telah mendaftar untuk berperan sebagai Black Adam selama bertahun-tahun, dan finally filmnya akan tayang pada 23 Oktober 2022.




Black Adam akan sangat bergantung pada pendekatan karakter yang kurang dari bintang untuk memberikan keadilan. Promo untuk film tersebut sejauh ini telah mengisyaratkan arah cerita dengan kalimat yang tidak menyenangkan, “Dunia membutuhkan seorang pahlawan, ia mendapatkan Black Adam.” Sering digambarkan sebagai pelindung dan antihero yang bengkok, debut layar lebar Black Adam tidak akan menghindar dari area abu-abu karakter tersebut.

Meskipun tampaknya Black Adam tidak akan melihat crossover ikon DC dengan karakter lain dari DCEU, Johnson kini telah menyatakan bahwa ia memiliki rencana untuk memainkan peran itu untuk waktu yang lama. Aktor tersebut bermaksud untuk memperluas alam semesta Black Adam dan alam semesta sinematik DC.

Write A Comment

Pin It